Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sunday, April 12, 2009

hikzzz..kangen mereka!!


huuuaaa....hiks T.THi5 Emoticon
kok aku kangen suasana kek gtu iah?
suasana dmna canda tawa berkumpul menjadi 1 kehidupan..bnr* kangen banget ama suasana itu.
apakah mgkn akan kembali lagy seperti yang dulu?
hanya aku dan mereka yang bisa menjawabnya*..
disini aku hanya bisa berharap agar semuanya kembali seperti dahulu kala..tapi kalo dliat skg keknya enggak akan pernah deh!Hi5 Emoticon
mungkin mreka kecewa sama aku?
mungkin posisiku uda dtempatin ama penggantiku?
ato mreka lbih bahagya tanpa aku?
tetes air mata sselalu mengalir dpipiku setiap malam kalo aku mikirn mereka.,
cengeng ya?
tapi ini yang aku rasain skg..Hi5 Emoticon
semua hanya bisa aku pendam dalam hati..
bukannya aku enggak mau crta kpd mreka tapi aku enggak mau ngrusak kebahgiaan mereka!
aku takut buat mereka kecewa..aku takut itu!
mungkin aku bukan tmn yang baik buat mereka..tapi aku anggap kalian sbg tmn terbaiku ampe kapan..whetever n whenever!
hikzz..rasanya pengen terrriak sekeras mungkin n berkta m mrka , "kalo aku SAYANG mereka"..Oh Mai God!apakah keadaan yang terjadi kesalahan itu semua salahku?apa yg aku lakuin semua ada penyebabnya..
bukane aku enggak mau berteman ama mereka tapi..stlah aku pikir* keknya kalian jauh lbih bahagya timbank brsama aku yang hanya isinya merepotkn kalian smua..
aku tau aku bnyak kekurangnnya cz NO BODY NOT PERFECT"..
tapi justru dngan keputusanku itu malah membuat kita jadi tambah jauh..apa ud enggak respek lagy ya ama aku?Hi5 Emoticon
ato itu semua kalian lakuin ke aku supaya aku bisa berubah kek duulu?
stiap kali aku mau ngmg,mau gabung ama mreka mst selalu dcuekin..n aku ngrasain bgt!kok jadi gn ya?ndongkol bgt donk pastinya..tapi ya mau gmn?mau nimbrunk pasti entar engga mudeng n kalo salah malah jadi malu sndiri donk aku..!
kapan berakhir itu smua?
kapan Tuhan?
kpan keadaan itu akan seperti semula lagy?
apakah aku yang harus memulainya?
sebab aku yang mnyebabkan ini semua terjadi..tapi apa aku yang harus mengakhirinya?
yaaa Tuhan berilah aku petunjuk-Mu , aku enggak mau terus* sakit seperti ini..
aku enggak mau kita diem2an lagy..aku pengen kek dulu!!!Hi5 Emoticon

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon