Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Monday, April 13, 2009

aduh..binun nih!!!awwwrr~

enggak tau knapa nih gue binun mau ngapain malem nii?
enggak mungkin donk gue malem* gini maen?
mau maen kmana cobag?
apalagy emak ud pulank..dia khan plink bawel ! tapi walaupun gto khan dia ttp emak gue donk?
"sayang kamu banget mamaku tersayang" =PHi5 Emoticon

biasanya si jam sgini ya gue liat sinetron cinta fitri..tapi?cinta fitri ud kelar noh kmrn..beteg khan itu?mana dilanjutin cinta fitri season 4 lagii..kapan kelarnya cobag?Hi5 Emoticonlama2 kok kek tersanjung ya?
aku pengen liat endingnya..pengen liat mischa si balakecripud ketauan tingkah lakunya yang busuk..dapain ya?dgantung apa dicincang?nah lo..gue malah kebawa emosi khan ini!hikz..
abis kok ada ya orang kek gtyu?jelas2 masuk neraka tuh..ah gue mah enggak akan masuk neraka,,sereeeeemm!!

acara tv skg enggak mutu2 noh..mana skg lagy pada debat soal pemilu kmrn..huh!kek gto ko janjiin masyarakat lbih maju?bukane lbih terpuruk?
mreka hanya mentingin ego masink2..binun deh gue ama politik skg..kok kerjaannya pada korup semua ya?mending kalo cumak koruo brapa juta..nah ini ampe triliun2..mau buat indonesia tmbh tmbh miskin?gue aja kagak prnh korup ampe brapa juta kok,pegang duit jutaan juga kagak pernah,kecuali ya pas gue bayar kmrn noh duit spp buat kuliah..hahaa

eh,,eh..bntr keknya ngemil enak nihh!ngemil apa ya?kok adanya kerikil ama daun doank d hum aku?malah kek demit entar ah..hahaaHi5 Emoticon

oh ia..td pagi senamku ancur loh!tapi gue seneng deh..cz . . .!hhehe
seneng bisa liat dia..seneng bisa dket ama dia..jangan sampe ah gue kegeeran ama tu cowok..NAH?ya gmn ya..jatuh cinta lagy?enggak ah..cukup donk sama mr ganteng mr f*h**..ups maph kalo dclose..ud lama enggak ktmu mr ganteng itu!huuu..gmn kbrnya ya?tmbh ganteng kagak ya?semoga..amiiin!Hi5 Emoticon

tapi ngebetein bngt tadi olahragnya..sumpah deh!masak ud suruh lari naek turun.ad sit up,pus up,strengt up,sikap lilin..pkoknya buat kekuatan..mana dosen galak pula!ya awohh..apes e aku..hikz
olahraga kelar gue langsung cabut deh..capcus!langsung mam deh drumahe lilipud [tmn kampus gue noh..hahha] Hi5 Emoticon

dtmbh bete cz gue ada kul..mana kudu jalan ke tingkat tiga lagy..CAPEK bgt donk ah!gilaaaa..tapi habis itu gue langsung pulank donk ah..ngapain lama* dkampus ya?

uda ah capek nulis mulug,.kok bnyag tugas ya?males nih aku carinya...pgnna bobok trus!awwwr~Hi5 Emoticon

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon