Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Monday, April 20, 2009

aku BETEG skaraankk..

umh,uda lama nih enggak nulis dblog..
soalnya lagy males cuy aku..enggak tau nih pikiran akhir2 ini jadi betmod deh..what hapeen with me now?
apalgy akhir2 ini prutku gmpang banget sakit..arrgh*
tapi hari ini aku ngrasa beteeeg banget..taog ah..
bukan masalah ma tmn2 ku c tapi ni ttg MASA LALU alias MANTAN yang enggak penting BGT deh ah buat dpikirin..huh
emank ya dulu saiank trus skg mushan..knapa mst gtoo?
tapi ya emank ni yang aku rasain..abis dia nyebelin bangeet si..beteg dah!beda bgt ama coku yang skg,,cieee [i lafvd pippoo deh..muaah*Hi5 Emoticon

ud skitar 1 taun gue lost kontek ama mantan gue..terakhir itu juga pas gue mau UN pas sma..lama yaa?tapi tiap gue ultah dia slalu ksih gue kejutan..hehhe [apa c mau lo?dulu aja nyia2n..skg?nah lo...

tadi tiba2 si mantan gue itu nelpon ke hape mama..mama nanyak ke gue..ini num capa?gue jawab aja enggak ngerti..gue check ke phonebook gue g ada..lintas dpikiranku si mntnku itu..apa dia ia jgn2?arghh..ngaapain lagy ya dia ah?
yauda noh dangkat ama emak gue ngangkat mau tau si mantan ngmg apa?
boro-boro deh ngmg eh dia malah nyanyi lagu kesukaan kita dulu..anjrroot ya lu*

emak gue marah2 donk pastinyaa...gue lgsng masuk kamar ambil hape n sms dia..MAKSUD dia tu APAA?mau nyakitin aku lagy?
gue benci lo..sumpah benci banget!gue g akan mudah buat lo tipu lagi..BULSHIT semua!Hi5 Emoticon

2 Comments:

  1. Amalia said...
    tmand . caranya buad blog biar ad lagunya gmn ia ??
    ksi tau dong :)
    mksi
    Amalia said...
    temand .
    mu tnya dong . caranya ngasih lagu ke bLog gmn ia ? ?
    ksi tau dong ..
    mksi ia :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon