Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Thursday, April 9, 2009

akhirnya,,

akhirnya juga aku bisa buat blog sendiri..hehee
dari kemarin cobag trus tapi gagal melulu..
karena aku inget kata mama aku kalo "KEGAGALAN adalah KEBERHASILAN YANG TERTUNDA"...mungkin semboyan itu bener kali yak?walaupun gue suka nyepelin hal tersebut..
ni..pertama kalinya aku posting d blog baru gue..eheee kek orang udik yah?

semoga blog gue ini bisa bertahan lama cz tau sndiri khan aku orangnya gmana?
ya walaupun cantik [hik,,muji diri sendiri dah!] tapi daya ingatku sangat lemah..mpe* dapet julukan si LEMOT [emank aku lemot apa?enggak kali..tapi cumak OGEB ko!hehee]

next,,smoga blog ini bisa bermanfaat noh buat nusa n bangsa terutama negara kita negara INDONESIA..amiiin dah![kek sambutan ketua erte dah!]..merdeka!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon