Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Thursday, April 9, 2009

buleh marah?

aku pengen marah hari ini..knp?enggak tau juga si sebabnya..[loh?heehe..] cumak lagy kesel aja..awalnya gini , tadi pagi lagy enag-enagnya bobo [lagy mimpi mungkin ya waktu tu!wkwkw gue dbangunin ama bokap..katanya sih ada tlp dr tmnku kampus..yauda noh,gue buru-buru bangun!eh enggak taunya dr si ber-ber [itu nama orang bukan nama kucing loh..:D si ber-ber ini tmn deketku dkampus..],belum sempet gue ngmg satupun eh dia ud nanya bnyag amat kek renternir yang lagy nagih utang aja o!walaupun gue masih kriyip* [ia ialah donk ah namanya aja bangun tdur belum cuci muka lagy..keliatan noh bentuk asli muka gue yang paras nan cantik ini..hiiihii]dia bilank,"loh tep,mamahmu meninggal to?".gue langsung kaget n sepontan mataku langsung melotot..[kek ikan bandeng mungkin kali yay..ummhh,,yummi!pengen deh.]

gue bilank aja,"ah yang bener lo ber?kata capa?" n dia jawab , "makanya aku tanya kamu o tep,,aku dapet dr jarkom!(pada tau khan jarkom artinya apaan?ehehhe..males jelasin soalnya!) sempet mikir sejenak perasaaan gua kgak pernah bilank ama handy deh (handy it komting dkampusku..komting=ketua kelas kek jaman sma!)..n gue langsung jelasinn ama si ber**,"eh kagak bener tuh berita..yang ada noh emak gue baru balik dr jakarta!wah jarkomnya enggak bener itu ber (sambil nada ketus!huvd* bis beteg sii..!)

begitu ggangang telp gue tutup..gue langsung liat hape gue..eh buseet gilag banyak amit yang sms.ya kalo gue itung-itung ada 10sms deh n intinya hampir sama ngucapin turut berduka cita..nah lo?tmbh binun deh gue..secepat itu ud nyebar!arrrgh*.

gue langsung ambil hape [berhubung henvund gue canggih "cumak bisa buat tlp" kagak bisa buat sms!aneh khan?ia ia donk ah..tapi enggak seaneh orangnya yang pasti..hiii!yauda noh gue ambil henvund emak gue yang lagy d cash..hii nakal amit deh gue ni..ampuni aku emaaaak!!] ..gue sms ke semua num yang ngucapin kesalahpahamn tadi kalo itu jarkom salah,wah gue sumpahin bener dah yang buat jarkom itu mencret** enggak lucu taug!enagk aje..n gue langsung sms ke handy noh.gue bilang ,"eh maksudmu apah kog bisa* ne jarkom kek gtyu?emak gue masih hidup noh malahan bis pulank dr pemilu" huvd*

eh kagak ada satu jam ada sms yang isina :
"jarkom ralat,mf td tnyata tepi temen'e tari..aku dpt info dr tmen 08 suruh nyebarin,ya aku sebarin,maaf aku g smpet ngecek dulu,cz ngurus pemilu.buat tepi [gua tuh..:D] , mfinQ y!"
nah lo?brrt semua pada salah paham khan?lagian nama gue pasaran juga ya?aku kira cuma ada satu nama "TEPI" [mai name tuh..hehee] di dunia ini..eh trnyata juga ada noh tepi temennya tari..tapi tepi itu khan bukan satu jurusan ama gue..knp mst djarkomin d jurusan gue?
arrrgg**

hehehe..enggak nyangka bisa nulis sepanjang ini "-"

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon