Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sunday, April 12, 2009

I ♥ KEVIN APRILIO [Vierra]

Nama Lengkap : Kevin Aprilio Sumaatmaja
Nama Panggilan : Kevin

Jenis Kelamin : Laki-laki

Agama : Islam

Tempat,tangal lahir : Jakarta , 07 April 1990

FB : kevin aprilio

Lahir dari pasangan musisi Adi Ms dan Memes , kevin menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Bahkan ia sudah belajar alat musik piano secara formal sejak masih duduk di bangku sekolah TK. Ketika duduk di bangku SMP mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tidak lepas dari cita-citanya untuk mengikuti jejak sang ayah, untuk menjadi musisi dan komposer. Tak hanya bermain musik, juga mencoba bidang akting. Salah satu pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orchestra ini bermain pula di beberapa FTV.

Dalam kehidupan pribadinya, cowok yang gemar masakan jepang ini dikabarkan sedang dekat dengan artis muda, "PUTRI TITIAN".

[hhahaa..kevin imut banget siii!awwwwrrr..i laaf u dah Hi5 Emoticon


what about VIERRA?
Vierra Band mengawali karir di industri musik dengan nama Andante Band. Pertengahan 2008, Andante Band bermetamorfosis jadi Vierra Band. 4 orang personil Vierra digawangi :
Widy Nichlany (vokal)
Kevin aprilio (piano, keyboard) Hi5 Emoticon
Raka Cyril (gitar)
Tryan (drumm).
Vierra band sendiri berdiri atas inisiatif Kevin Aprilio Hi5 Emoticon
Album Perdana Vierra Band yaitu Album “My First Love” usung aliran Music Pop Disney dan Power Pop yang ceria dan easy listening ditambah sedikit ornamen Jepang dan aksentuasi Rock.

Debut awal Vierra Band didepan publik adalah digelarnya Konser Mini bertajuk “Birth of Vierra” yang usung tema pertunjukan perdana sebuah band di depan publik. Kevin aprilio bareng temen-temen kuliahnya coba gelar acara di ruangan dilantai 4 gedung B di Kampus Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci. Vierra Band tampil ngebawa 5 lagu dari materi debut album perdana mereka yang bakal dirilis dibawah payung MUSICA STUDIO’S.
Lagu Dengarkan Curhatku adalah Lagu ciptaan kevin aprilio.
Lagu ini katanya terinspirasi dari mantan kekasihnya yang tidak berani berkata jujur untuk mengatakan cinta kepadanyaHi5 Emoticon. Lagu Rasa ini yang juga lagu paling mellow yang terinspirasi lagu-lagu sountrack Film Disney dan karya-karya Yovie Widianto. Lagu Bintang diawali dengan puisi singkat tentang harapan seorang gadis pada bintang. Lagu Perih diberi warna lebih dark dari lagu lainnya. Lagu perih pun diusung jadi single pertama Vierra.
I KEVIN APRILIOHi5 Emoticon














0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon