Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Friday, April 10, 2009

hepii..yummy*

malem all..
umh,habis ngutak-ngatik blog jadi binun sndiri noh..maklum masi amatiran!wkwkw
ya gmana lagy?kagak ada yang ngajarin aku noh..T_T
minta ajar tetangga d ym..eh dia lagy curhat!ya enggak enak donk kalo ganggu..iah enggak?

oh ya..tadi gue ke gereja loh!
buat peringatan jumat agung..hikz
niatnya si mau pke gaun terusan warna item tapi harus ddobeli donk ah cz bentuknya kek tenktop c..malu donk entar ke gereja kek gtyu..iah enggak?:D
ya ud noh gue akali aja gue dobeli pke swetter..jadi so sweeet deh!

karena ni jumat agung atau peristiwa wafatnya yesus..pada pake item*!ia donk peristiwa sengsara Tuhan kita..hehee
emak gue aje pake item..tapi cuma bokap doank yang kagak pake item..eh malah pke batik!gilee khan itu?maklumin ja lah..

ya uda noh peristiwa berlangsung..bla bla..kagak mungkin khan gue cerita smua dr awal mpe akhir?yg ada tanganku copot entar..haaa
tapi gue tadi sempet nangis luh..bukanne cengeng tapi pas pembacaan kisah sengsara Tuhan Yesus Kristus air mata gue jatoh ndiri noh..huuu!semua rasa jadi satu tapi enggak trmsuk hepi juga loh ah..

jam 19.55 misa selesai deh..ya uda noh kita pulank!eh mampir dulu donk ah d rumah makan..laperrr buug!pengennya si mam lontong opor..tapi apa daya?tutup si..masak kita buka ndiri,,malah enggak ada yang beli..loh?wkwkw
ya uda deh mampir ke rumah makan "gudeg"..oh ya ngmg* gudekk..tao enggak kalian?dulu waktu emak gue ngandung gue..khan normalnya 9 bulan ya?nah..gue bisa mpe 10 bulan?gilee khan itu..itu juga lahir gr* emak gue mam gudek itu..[hahha..mungkin lagy kelaperan mgkn kali ya?wkwkw]..eh malah gedenya enggak doyan ama gudeg,.pgn muntah malahan!eits muntah bukn gr* hamil loh..hehee

balik lagy ke gudek itu..bokap gue pesen nasi gudek!nah emak n gue pastinya pesen donk ayam kremees..umh..mak nyusss dah*
tapi minumnya jus alpokat donk..kapan aku langsingnya ya cobag?tag apalah..gendud itu sehat!sukurin aja noh pemberian diatas.,ya enggak?hehe..

habis mam kita pulank [masak mau nginep sii?kasian yg jual donk ah kalo aku nginep dsono..hehee]

eh..eh..gue lagy mam roti buana nih..ada yang mau?
umh,,enak!tapi bungkusnya aja nyoh buat kalian?!heheee..

1 Comment:

  1. Dini said...
    huahahaha ... bokap nya gokiL .. waLau ngga d ceRitain sepenuh nya ..
    tpi ntu bokap km .. cinta negara indo kaya nya yak ;) .. dan saking sebeL nya sma maLaysia yang akuin batik .. jdi dya mau mengembang kan nya sendiri di acara manapun ,, xixixixi .. >:o

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon