Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Thursday, April 9, 2009

iseng aje !

iseng?
umh.mungkin itu ud hobi gue dr kecil x yak..habis gmn lagy donk?
binun nii mau ngapain skg!
sbnrna td jam stgah enem sore gue mau kegereja ama keluarga gue..eh dundur entar deh jadi jam 9 malem,,[ngantuk enggak ya?smoga kagag ah..amin amin de..!]
nannggung c kalo skg bubug takut entar g bisa bangun pas mau siap* ke gereja..

enggak biasa*nya ni jam 18.30 wib aku bisa ngantuk..ngantuk banget!
bobo?ya enggak mungkin deh..mau ngapain cobag?
mau ol fb?enggak ah males..hehhe
[wall numpuk c belum sempet gue bales..sori ya semua!wkkwkw

mending corat coret dah d blogku yang msih bisa dbilank 'baru'..hhehee

mau ol ym?
keknya eror deh..

hahaha..smbil gue buka jendela kamar gue sambil utag utig laptop gue yang barusan sembuh gr* enggak sengaja kmrn* gue banting..[mungkin kalo laptop bisa ngmg dia akan merasakan kesakitan x yag..tolong.tolong heeelllp me!lebai ah gue..]

mau nntn tivi?
keknya lagy ppada ribut soal pemilu deh..
pemilu yg aneh taun ni..
tapi taun nii taun pertama gue buat nyontreng..horee*
[berasa tua aja nih malahan..wkwkw :D]

biasanya juga jam sgini gua ol d emsid..
tp keknya mxit gue perlu gue bawa ke rehab deh..masak erornya enggak ketulungan c?bete khan bete?bisa* entar gue naik tikam kalo ol mxit..(bahasaku wah.wah...=p)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon