Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Friday, April 10, 2009

jumat pagi yang indah..heheee

hari ini kok kekna beda ama hari* biasanya ya?
why?
tumben aja aku bs bangun tadi jam enem..hehee
[padahal mau ngikutin jalan salib ama bokap gue,,nyokap kaga bisa ikut cz lagy skit!hikx..cepet sembuh mam!aku saiank ibuuu...:D
jalan salibnya si dmulai jam tujuh pagi..
eh gue bangun jam enem?
smbil nunggu bokap gue kelar mandinya gue ol fesbug deh..mau bales wall tapi kok waktuna mepet yay?malah enggak enjoy entar!!yauda de gue biarin aja noh pens** gue..sabaaar yaaa!hehe..
jam tuju kurang 15 gue brgkt ama bokap tentunya naik supra-X donk ah..[lha cuma puna itu kok?hikzz..]
eh parkirnya trnyata d esde gue..wah beda bgt esde gue skg..jauh beda ama pas terakhir gue skolah dsono..[wah..ud brapa lama noh?skg gue aje ud kuliah..wkwkw]
stelah parkir dsono kite* jalan deh mpe puri d OSF suster..busseet deh jalanya nanjak buug..bisa* gue langsing nih?hahaha..ngarep dah!
begitu sampe sama ud bnyak umat noh..trs kita kumpul brdasarkan wilayah..wilayah gue ya wilayah "gregorius agung" donk ah..wilayah yg bnyag co ckep n tentunya ce cantik donk kek aku ini..hhiii jadi malu ah :P
ya uda noh kita mulai jalan salib..sambil ada yang memanggul salibnya..nah wilayah gue kok dapet salib yang kecil si?[walaupun kecil tapi rasana..loh?ngaco dah gue!hihiii] eh tpi yang pling pentink kualitasna dink..hhoho
yaudah jalan salib mpe ke peristirahtan ke XIV..lumaian jauh s!tapi gue ttp enjoy* aje dah..aku jalani dngan enjoy si...enjoy is your life"!

bis itu masuk ke gereja buat berdoa..nah lo?pas gue mau nurunin kursi..kaki gue kepentok meja..sepontan deh gue nyeriit..aaaaddoh!untung deh gue kagak teriak..nah kalo gue teriak gue bisa dgebukin ma masa satu gereja..hahaha!lebai ya gue?dari jaman dulu kala siii..wkwkw

abis itu pulank noh..ktmu tmn bokap djalan..ngmgn apa ya mreka?gue sndiri juga enggak ngerti mreka ngmg apa..gue mah cengar-cengir kek orang gila..wkwkw
bis itu gue bilang ama bokap gue buat cari mam..ya uda noh cari..eh dapetna "warteg"..tag apalah yang penting halal n bisa buat perut kenyang..ia gag?

bis itu pulank mpe rumah..nah lo?nyokap ngomel* ke gue..gue suruh beresin kamar?humh,,mending gue nulis.nulis d blog gue aje yay?hahaha..i'm sorry mother jangan kutuk aku jadi batu luh..tr gue bisa jadi malingdita malahan eh salah maling kundang mksdna..hhoho!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon