Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Thursday, April 9, 2009

senanggss..very very hepi*..syalala

wah..enggak nyangka nih!gue bis pulank dr gereja jam segini..[biasa aja x ia?hehe..]
tapi aku ke gereja pake rok luh..pgn jadi cewek sii..[emank kmrn** enggak ce ya?nakutin mah kalo itu..wkwkw]
tapi enggak seperti biasa juga..gue ketemu ama orang ganteng..
pas begitu masuk ke gereja..eh si cowo ganteng itu ada disebelah kiri..
waaaaahh..sumpa de itu co cakep amit dah..emak lu ngidam apa cah ganteng?hahhaa..
tapi aku hanya bisa mandang dia dari jauh..coz gue duduk di depan sama emak gue..bokap gue lagy jadi tatib alias buat yang tertib tertib itu tapi bukan tukang parkir luh*!hehehe
walaupun tadi siank enggak bobog tapi aku ttap semangat seperti biasanya tentunya..
enag trnyata ke gereja malem* walaupun sepi tapi itu malah buat gue tmbh kushyuk..haha [masak c?kagak yakin dah..wkwkw

ih ih gue penasaran deh..
kmrin ktmu co ckep itu n skg ktmu lagy..ape jodoh ya?ah..mauku aja!tapi ngarep gpp ahhh..

tapi yang sempet bete tadi pas brangkat biasanya bokap bawa mobil eh skg danter satu* noh..istilah gaulnya "transit" [beh..macam naek pesawat pula deh!]..yauda de gpp yang pntink niat kita gmana?
kalo dr pertama niat kita ud baek pasti hasilnya akan baek..yayayaaa khan?ia ia donk ah..hhee

oh ia tadi bis komuni enggak tau bunyi apa tuh?koks pas gue nginjak lantai..bunyi , "kretek.kretek yay?"..wah jgn* lantainya retak nii akud injak?nakutin ah,..emank kakiku sebesar apa siii?plink juga SGM itu tuh alias "SIKIL GEBUK MALING"..hehhe!enak aja noh...

habis itu pukul 23.00 pas nyampe rumah..eh TPS* kok masi rame yay?
mau nyoblos tengah malem noh?
yang nyoblos mbak kunti tapi..hehee

eh eh ud jam sgini aku bobog dulu yay,[tapi ko beluum ganti yay?] cz bsok mau jalan salib noh!rajin khan gue?haha..baru insaf msalahnya..
gud nite*

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Hi5 Emoticon